Sabtu, 17 Desember 2011

saya feri juliansyah saya angkatan 2010/2011 akper harum jakarta sedikit ulasan saya mengenai akper harum dimana dulu ditempat saya berkuliah, dari foto disamping itu saya sedang PKL di salah satu rumah sakit KOJA jakarta utara,,,,dan sedang menjalani praktek diruang ICU RS. KOJA. setelah saya lulus dari akademi keperawatan harum jakarta banyak sekali mampaat yang saya peroleh dari masa perkuliahan,,,diantaranya mendapatkan sertifikat - sertifikat yang bermutu baik,,,diantaranya BTCLS AGD 118, hemodialisa, gerontik di panti werda ciracar, OK dan ICU,ICCU sertifikat kompetensi dan masih bnyak lagi sertifikat yang lain termasuk bahasa inggris dan mandarin...! bagi anda yang berminat untuk masuk kuliah/ mendaftarkan diri sebagai mahasiswa akper harum,,,silahkan kirim komentar dan biodata anda di bawah blog/disamping blog ini dan kirimkan juga alamat email anda ke blog saya....! yang tidak kalah pentingnya dari seluruh alumni akper harum sekarang sudah bekerja dirumah sakit - rumah sakit diseluruh indonesia,di wilayah profinsi maupun plosok daerah sekalipun...intinya kalau masalah ingin mendapatkan pekerjaan sewaktu selesai perkuliahan sangat mudah dan cepat diterima kesrumah sakit rumah sakit pada umumnya....sekilas ullasan saya...mengenai lembaga pendidikan kesehatan akper harum jakarta....sukses selalu buat akper harum....!!! tetap keren dibanding akper yang lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar